AWsurvey SCAM

Teman teman sudah pada dengar berita belum
maksudnya coba googling mengenai pembayaran awsurvey
awsurvey ternyata belakukan SCAM, artinya mereka sengaja memakai id paypal usernya untuk di jadikan sasaran mereka.
atau mereka juga tidak mau membayar semua uang yang sudah kuterima
uang saya sudah mencapai $ 175,95
saya sudah mencoba memasukkan uang tersebut kedalam id paypal saya namun dari 5 bulan yg lalu hingga sekarang belum juga ada perubahann pada paypal saya..

Ternyata setelah saya coba googling tentang hal, banyak orang yang merasa bernasib sama seperti saya. Untunglah saya tak dijadikan sasaran awsurvey, hanya di tidak di bayar saja
Saya tidak tahu pastinya apakah benar awsurvey Scam atau itu cuma kebetulan saja
yg jelas sudah dua kali saya merequest bayarannya namun belum juga di bayar..

Semoga Kalian semua tidak bernasib sama seperti saya

Comments :

8 komentar to “AWsurvey SCAM”
アライ シケイワイ mengatakan...
on 

wahh komennya udah dibawah posting, akhirnya..
hhehe..
iyah dek, kk jga udah males nyebarin link nya, ampe skarang aj bru dapet $28.25, dari survey sama affiliate nya 1 orang, hhuhu...

Roni mengatakan...
on 

Tapi dari penjelasan orang katanya udah dapat itu bener lho dek, bukan scam. mungkin salah triknya kali, sehingga dibanned sama pihak AWSurveysnya.
Gw dulu pernah baca katanya pernah pernah dapat puluhan dollar lah gitu...

astikadharma mengatakan...
on 

iya sih ada juga orang yg dapat
tapi pertama surveynya tidak meyakinkan, Jarang di update dan terlalu mudah. Berbeda dng lainnya.
aku cuma dpt $27 dan referalnya $77,5 saat aku cairkan eh.. ternyata gak dibayar....

Roni mengatakan...
on 

mungkin salah trik2nya kali bro... or mungkin juga pendapatannya blm cukup utk bisa diwithdraw, jadi blm bisa dicairkan. gw aja udah lama masih $42 aja.

Anonim mengatakan...
on 

mungkin aja boong yg dpt uang itu

wkwkwkwkwkwkwkwk

Anonim mengatakan...
on 

itu account paypalnya yang private, atau premium atau yg business? ... jangan2 salah itunya lagi ... tapi kalo emang aslinya scam jadi males nyoba niy

Muh. Naufal mengatakan...
on 

Memang AWSurveys itu adalah SCAM..!!!
Menurut artikel website US yg gw baca, menuliskan bahwa memang AWSurveys membayar,, tapi kepada beberapa orang saja... mereka melakukan itu hanya untuk menjaga kepercayaan para Member.

SO, STAY AWAY !!!!!

Anonim mengatakan...
on 

dari 175$ yang kamu dapet yakin gk kalo yang daftar lewat account kamu itu gk satu warnet? masalahnya awsurvey akan menganggap kamu itu melanggar T.O.S mereka, kenapa? kamu pikir aja satu warnet pasti satu ip. maka dari itu mereka menganggap kamu bermain curang, dan tidak membayar kamu, begitu...

Posting Komentar