Profil Blog

Astikadharma's Blog

admin : Putu Wira Astika Dharma
URL : www.astikadharma.web.id
contact : admin@astikadharma.web.id


Tentang Saya

Putu Wira Astika Dharma
Saya adalah pelajar SMP di SMPN jakarta. Saya memiliki hobi untuk menciptakan sesuatu program menggunakan komputer. Ada beberapa karya saya yang tidak saya sebutkan di blog ini. Alamat email saya di admin@astikadharma.co.tv disini saya akan memberi trik trik Silahkan anda Baca...
Saya mohon maaf jika blognya belum lengkap karena maklum blog ini baru bisa saya kelola setelah bulan maret. Jika anda menyukai blog saya silahkan anda menjadi member saya.
Anda juga bisa mempromosikan blog saya melalui Cara di bawah :





code :


Comments :

2 komentar to “Profil Blog”
pemancing mengatakan...
on 

Semoga bangsa ini bisa lebih maju dengan karya - karya saudara.
Sukses..!!!!

Roni mengatakan...
on 

Keren, dari status kamu di profil kamu masih SMP. Tapi kamu udah memiliki hobi kayak seorang mahasiswa aja yang suka ngutak-ngatik program. salut deh buat kamu. Semoga Indonesia bisa jadi lebih maju dari orang-orang yang mempunyai banyak karya sperti kamu.

mari kita wujudkan Indonesia sejuta blogger..
Keep blogging spirit, bro!!

Posting Komentar